Kamis, 09 Februari 2012

My First Posting ^o^

Finally, I have my own blog!!!
Sudah sejak lama kepengen sekali bikin blog.. Ga pernah tau caranya tapi hehehehe...


I really love writing! (Sudah dari dulu sukanya, tapi baru benar-benar menyadari setelah 101 Session at my church :p) Sesi itu membuka mataku bahwa ini hal yang dari dulu ingin aku lakukan! 


Writing.. writing... and writing! 


Maybe I'm not professional :p
But, I really love it! Aku menikmati ketika aku mengeluarkan semua isi pikiranku dan membiarkan orang lain ikut membacanya.. 
Aku percaya ada kekuatan di dalam kata-kata (Firman Tuhan kan semuanya juga dalam bentuk kata-kata hehehe). The Power of Words! Aku merasa ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh kata-kata. Terutama kata-kata yang mengandung kebenaran, positif, membangkitkan semangat, dan kata-kata yang tepat waktu (Amsal 25:11)


Aku ingin melakukan sesuatu dan berdampak melalui tulisan-tulisanku...


Aku berharap apa yang aku tulis (dan bagikan) nanti bisa memberkati orang lain yang ikut membacanya :p



2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...