Senin, 11 November 2013

I Want To Turn Back Time - Sojin Girl's Day (Passionate Love OST part 1)


Jujur, saya ga tertarik dengan drama Passionate Love. Saya juga ga ada keinginan untuk nonton. Saya nge-post mengenai drama ini HANYA dikarenakan saya jatuh cinta dengan OST nya yang super galau hehehehe..

Pertama kali denger lagu ini, yang ada dalam pikiranku cuma: "Wuah, out of  expectation! Lagu ini 'hurts' so much!". Aku semacam bisa merasakan sedihnya lirik dari lagu ini. Padahal aku kan ga ngerti bahasa Korea ya, tapi dari melodi en suara penyanyinya aku bisa feel so hurt gitu. Otomatis juga jadi mellow sendiri.


I WANT TO TURN BACK TIME

Gati geod deon gil gil wie seoseo
Meonghani dorabwa jinan naldeul
Motnan sarangi geudaereul himdeulge
Haesseo ijeya arasseo

Sojung haetdeon geon hangsang
Jinagan hueya alge
Doeneun geot gata
Ijeya alge dwaesseo

Na dolligo shipeo cheoeum geuttaero
Sesangui han saram kkog neo yeosseo
Eotteohge eotteohge uriga reoneunde
Gaseumi apa jakku nunmul na mianhae

Meollie seoseo baraman bogo
Balgeoreum dollineun naega miwoseo
Jogeum man geudael akkigo saranghae
Damyeon ireohge andwaesseo

Sojung haetdeon geon hangsang
Jinagan hueya alge
Doeneun geot gata
Ijeya alge dwaesseo

Na dolligo shipeo cheoeum geuttaero
Sesangui han saram kkog neo yeosseo
Eotteohge eotteohge uriga ireoneunde
Gaseumi apa jakku nunmul na mianhae

Birado omyeon wiroga doelkka
Mianhan gaseumi geudaereul bureuji man

Na dolligo shipeo cheoeum geuttaero
Sesangui han saram Kkog neo yeosseo
Eotteohge eotteohge uriga reoneunde
Gaseumi apa Jakku nunmul na mianhae

TRANSLATION

Standing on the street we used to
walk together I blankly look back at
the last days My poor love gave you
a hard time, I finally realize now

You always find what’s precious after it’s passed
Now I finally realize

I want to go back to the beginning
When you were the  only person in the world
How could we end up like this?
My heart keeps hurting and tears fall, I’m sorry

I hate myself for only looking from afar and turning away
If only I cared and loved you more, this wouldn’t have happened

You always find what’s precious after it’s passed
Now I finally realize

I want to go back to the beginning
When you were the only person in the world
How could we end up like this?
My heart keeps hurting and tears fall, I’m sorry

Will I be comforted if it rains?
Though my sorry heart is calling out to you

I want to go back to the beginning
When you were the only person in the world
How could we end up like this?
My heart keeps hurting and tears fall, I’m sorry


Setelah aku baca lirik dari lagu ini, ternyata memang ini lagu patah hati. Kata-katanya penuh degan penyesalan gitu. Dari judulnya aja keliatan banget kalau lagu ini semacam lagu galau. Tapi yang bikin tertarik adalah poster dari lagu ini. Karena suka lagunya, aku mencoba mencari tau tentang drama Passionate Love. Poster lagunya menampilkan Seo Hyun SNSD sedang kissing dengan aktor cowok di drama ini. Ternyata Seo Hyun juga ikut berperan di drama ini! Kalau emang Seo Hyun ikutan main di drama ini, sudah bisa ditebak para member SNSD lainnya juga akan jadi cameo sesekali dalam drama ini. Well, aku bukan penggemar SNSD. Kalaupun disuruh memilih anggota SNSD yang aku suka, jelas itu bukan Seo Hyun. Para pemain lainnya di drama ini juga aku kurang familiar. Pemeran yang generasi tua-nya cukup tau, karena ada tiga cast yang dulunya pernah main di Baker King Kim Tak Gu. Sisanya aku kurang familiar.


Sepertinya Passionate Love merupakan melodrama. Karena di sinopsisnya ditulis kisah cintanya tragis. Aku suka melodrama tapi kalau para pemainnya kurang kukenal aku cenderung malas untuk nonton. Denger-denger juga, karena ini drama keluarga, sepertinya akan ada banyakk episode. Point tambahan yang membuat aku semakin malas nonton.

(Sojin Girl's Day)

Kayanya cukup menikmati soundtracknya aja. Sojin Girl's Day ternyata suaranya lumayan juga. Aku cukup suka dengan girl band Girls' Day, menurutku personilnya cantik-cantik. Aku lebih suka Minah dan Yura sih sebenernya, buatku mereka super cute and sweet. Tapi dari segi suara, ternyata suara So Jin lumayanlah ^^

Note:
Beberapa Behind The Scene hehehe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...