Selasa, 06 Agustus 2013

Wrap Up Party I Hear Your Voice

I hope this is the least article about I Hear Your Voice drama... I've been addicted with this drama since June and didn't expected that I'll be so much in love with their story.....

Tomorrow, I will start my Eid holidays until August 18th. So, I really hope this is my last upload about I Hear Your Voice! *finger cross*
So, let's do this till the end!

Sepertinya sih mereka menonton episode 18 bersama-sama saat Wrap Up Party :D

Semua pemainnya dateng lho. My Beloved Park Soo Ha. Jang Byun. Do Yeon. Lawyer Cha. Min Joon Guk. Lawyer Shin. Yoo Chang. Young Jang Byun. Young Soo Ha. Even prosecutor Cho! They're gathered up together ^^

                                                                 Lee Jong Suk

Aku bertanya-tanya waktu liat fotonya Jong Suk ini. Itu kacamata yang ada di dada nya dibuat apaan ya? Style kah? Kok aku merasa itu aksesori yang tidak perlu ya? Mungkinkah itu digunakan untuk melindungi matanya dari hujaman blits kamera?? Well, forget it! :p I'm little bit annoyed with his glasses, but it's okay. He looks so young with that style.

Lee Bo Young

Lee Bo Young looks casual and beautiful like always. I like her style. So simple. Dia juga ga pake make up berlebihan. Kayanya cuma pake BB cream, bedak and lip gloss. Sama eyeliner. Seandainya aku ga pernah tau dia pernah oplas, mungkin aku akan nge fans banget sama dia kaya aku nge fans Moon Chae Won. Tapi setelah tau dia oplas, aku jadi ga terlalu mengagumi kecantikannya hehehe. Secantik-cantiknya hasil oplas, tetep aja palsu. Ga cantik alami. Anyway, lewat drama ini aku jadi tau kalo dulunya Lee Bo Young ini pernah jadi salah satu kontestan Miss Korea tahun 2000. WoW!

Yoon Sang Hyun

Aku shock liat body-nya Yoon Sang Hyun. Ternyata dia kurus sekali! Entah itu pengaruh bajunya atau angle pengambilan fotonya, tapi kayanya di drama dia ga sekurus ini. Mungkin aku yang ga terlalu memperhatikan dia selama ini ya :p But, he covered up his face at the venue! It's so annoying! Semua fotonya seperti ini. Dia bahkan gak melepas topinya selama acara. Bad hair day, eh?

Lee Dae Hee

She's totally have height! Kalo diliat-liat dahi-nya dia itu jenong banget lho! (kaya aku wakakak). Ini cuma mataku atau emang efek kamera, kedua pahanya dia ga simetris ya ukurannya? Uda gitu kurussss banget sih Dae Hee ini! Aku kalo berdiri sebelah dia bisa keliatan jomplang banget dalam segala-galanya (kecuali jenongnya, mirip kalo itu). Pahanya itu kaya orang jarang makan lho, wih..wih...

Yoon Joo Sang

Lawyer Shin. Aku baru tahu kalo dia juga ikutan main di School 2013 bareng Lee Jong Suk. Jadi guru olahraga. Tapi image-nya di School 2013 dan di I Hear Your Voice beda banget. Di School 2013 dia disegani karena wibawanya yang cool tapi baik hati. Kalo di I Hear Your Voice entah kenapa aku merasa dia kaya kakek atau opa yang berhati hangat. Satu kesamaan karakter mereka, sama-sama Wise! ^^ Opa ini cocok memang memerankan tokoh yang model begitu...

Jeong Woong In

Min Joon Guk. Well, aku masih suka ga percaya kalau di kehidupan nyatanya dia bener-bener orang yang baik hati dan hangat. Dia memerankan karakternya dengan sangat baik, jadi rasanya aneh ngeliat dia ga mendelik-mendelik atau menyeringai dengan ganas wahahaha..

Park Doo Sik

Sampai sekarang aku masih meratapi (alah..) kenapa dia ga jadi dengan Go Seung Bin di akhir drama. At least, diliatin mereka jadian atau apa. That's my selfish desire, I know! But, I really wish Seung Bin can have a happy ending too. Bodohnya lagi, aku cuma bisa menemukan foto ini di soompi. Park Doo Sik harus berbagi scene dengan Woong In hyung di foto ini. Scene yang cukup mengerikan pula (dicekik sama Min Joon Guk ceritanya?) walaupun dengan ekspresi yang sangat bertolak belakang wakakaka

Kim Ga Eun

Go Seung Bin. To be honest, in my humble opinion... I'm agree with Joong Ki. She's not beautiful. Sorry to say but I think it's true! :p She's not my type! (bukannya aku lesbi, tapi kriteria cantik menurutku jelas bukan yang kaya Seung Bin gini). Dalam perannya sebagai Seung Bin maupun kehidupan sehari-hari sebagai Kim Ga Eun, dia kurang cantik hehehehe. Aktingnya sih lumayan, aku belum melihat dia di film lain jadi ga tau pembandingnya. Dia memerankan Go Seung Bin dengan natural. Padahal kayanya karakter aslinya dia beda jauh sama Seung Bin.

Choi Seung Joon

Yoo Chang. Mungkin karena ini musim panas ya, jadi para pemeran drama ini datang dengan pakaian yang kelewat casual. Banyak yang ber-celana pendek. Menurut temenku yang mau liburan di Korea, memang musim panas Korea itu panasss banget. Katanya juga, musim panas disana jauh lebih panas dibanding cuaca Surabaya saat ini (Ohh....really? Padahal menurutku Surabaya ini panasnya sometimes kaya neraka)

Kim So Hyun

Young Jang Byun. I really love her. She's Yoochun favorite. Awalnya aku ga suka sama mukanya. Dia memerankan peran antagonis dengan baik di Moon That Embrace The Sun. Wajahnya dia disitu suram dan penuh kepedihan. Kaya orang ga bisa senyum, sama licik setengah mati. Tapi aku mulai suka aktingnya waktu liat I Miss You dan I Hear Your Voice. Terutama di I Hear Your Voice. Lagipula, aku baru menyadari kalau dia banyak berubah semenjak main di Moon. Dia semakiinnnn cantik. Kim So Hyun jjang!

Goo Seung Hyeon

Young Soo Ha. Apakah wanita di sebelahnya itu mamamnya? Atau guard-nya? Secara dia masih kecil sekali, ga mungkin datang tanpa ada yang nemenin. Well, he was so cute! ^^

Kim Byeong Ok

Hwang Dal Joong. Huah, aku juga shock liat orang ini. He look so old. Kayanya waktu dia memerankan ayahnya Do Yeon yang tua dan berambut putih itu ga totally make-up. In real life, he really looks old! Tapi seenggaknya dia ga keliatan pucat dengan rambut putih dan brewok kaya di drama :p

Kim Kwang Gyoo

Hakim Kim. Buat yang suka nonton Running Man, wajah ini tentunya ga asing. Buat yang suka Yoochun (dia ikutan main di Sungkyunkwan Scandal) dan suka nonton drama Korea juga pasti kenal dengan wajah ini. Dia suka seliweran di drama Korea sebagai peran pembantu. Tapi anehnya, perannya selalu lucu dan unik. Is he married? Or not? He looks old, but I heard he didn't married yet....

Jang Hee Wong

Orang ini yang paling aku tunggu-tunggu lho. Menurutku tampilan rambutnya jauh lebih bagus di paruh pertama drama. Di episode 18 rambutnya jadi plontos gini, aku sempet mikir apa dia mau wamil ya? Anyway, aku merasa dia punya kemiripan dengan Xia-Junsu nya JYJ. Bener gak sih? Atau cuma menurutku aja? Entah apanya yang mirip, tapi aku selalu teringat Junsu waktu lihat dia. Aku sangat berharap dia jadian sama Do Yeon pada akhirnya. Ternyata harapanku ga terkabul, sampai akhir Do Yeon diceritakan ga membangun hubungan dengan siapapun. Dia fokus untuk menggunakan waktu hidup ayahnya sebaik mungkin.

The others photo's, cekidot:

First, we must say thank you to Kim So Hyun! Dia meng-upload foto-foto selama wrap up party lewat account twitter-nya malam itu. Through her tweet we can found all this photos,

Kim So Hyun with Lee Bo Young

Yup, this is it! Young Jang Byun and adult Jang Byun. I can't say the're look a like! Waktu aku nonton I Miss You, aku merasa Kim So Hyun punya kemiripan dengan Yoon Eun Hye. Jadi mereka cocok memerankan tokoh yang sama tapi beda generasi. Sementara waktu dia memerankan Jang Hye Sung remaja, well dia ga ada mirip-miripnya sama Lee Bo Young yang jadi Jang Hye Sung dewasa.

Jeong Woong In and Kim So Hyun

Sepertinya memang yang memerankan Min Joon Guk ini aktingnya bagus banget ya. Karena di dunia nyata dia keliatan baik sekali lho. Murah senyum lagi. Still can't believe....

Kim So Hyun and Lee Da Hee

They look cute together. Aegyo time ^^

Kim So Hyun and Jo Soo Woon

Maybe this man is the director? :D I know his name but I don't really know him in person. But, I think, he's the one. Our director. 

Kim So Hyun aand Yoo Sang Hyun

Finally I can see your face Mr. Yoon! He really love his hat, he wear it all night long!

Kim So Hyun with Yoon Joo Sang and Kim Kwang Gyoo

She's really took a photo with them one by one. Woah, So Hyun ini gifo banget ternyata. Semua foto ini dia share di twitter-nya pula. Amazing....

Kim So Hyun with Young Lead Actors

Ini foto yang aku tunggu-tunggu. Foto yang ada Lee Jong Suk-nya!! Kenapa So Hyun ga ambil foto berdua dengan Jong Suk ya? It will be nice! >.< Young Hye Sung with Gentle Soo Ha 

Kim So Hyun and Goo Seung Hyeon

This is it, our lead actors when they're young! Love to see them as a pair together. They're really like siblings ^^

Main Character!

Aaaa.....I like them all! Thank you for your hard works unnies and hyungs! I enjoyed your performances! Please have a nice rest and holidays at Thailand. I'll be missing you all! *hikss..hikss...* Wait a second, who's a girl on pink? Is she a writer-nim? Kyaaa... I love you unnie! Thanks for make an awesome script and stories! I love your script! Cheongmal-yooo...~ You make me feel it. When a drama become more than a drama. Such a great lesson from your script! Gamsahamnida ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...